Kamis, 25 Desember 2008

Happy Mother Day

Uah…. Ah…. Ah….. hari ibu udah lewat 3 hari deh…. Tapi tentang hari ibu masih teringat jelas loh di benak saya….
Gimana nggak teringat, saya diminta oleh mama saya membuat surat untuk mama saya di hari ibu kemarin, tapi saya Cuma cengar-cengir tak berdosa… bukannya saya tak mau membuatkan atau tak bisa, tapi…. Tapi…. Tapi…. Saya itu malu, (sory, bukannya malu punya mama loh!) tapi saya malu buat mengungkapkan perasaan cinta saya yang begitu besar pada mama saya, soalnya biasanya sikap saya ke mama saya itu kayak temen, bener-bener kayak temen, nggak ada ceritanya saya bilang ke mama saya “Mama, I Love You….” Trus saya memeluk mama saya dengan khusus, nggak pernah ada! Biasanya saya Cuma cerita kegiatan harian ke mama saya, berdiskusi tentang sastra, belajar bareng-bareng tentang tata susunan bahasa Indonesia, mengerjakan pekerjaan rumah bareng-bareng, bercanda bareng, ngegosipin temen-temen saya atau bahkan temen-temen kantor mama saya, diskusi tentang hal yang baik dan buruk, minta persetujuan, dan begitulah kira-kira kegiatan mama dan saya sehari-hari. Maka dari itu, waktu mama saya minta surat ke saya pas hari ibu kemarin, saya Cuma senyam-senyum nggak jelas! Dan alhasil sampai sekarang, saya belum memberikan surat saya ke mama saya, malu ah…. ;p
Itu semua bukan berarti saya tak membuat surat loh…. Saya membuatnya kok, tapi masih tersimpan rapi di komputer saya…. Eits… jangan bilang-bilang ke mama saya yah… kalo suratnya saya post di blog!! (^_^) V

Jombang, 22 Desember 2008
Dear Mamaku,
Selamat Hari Ibu, Mama…
Semoga Mama selalu sehat dan bahagia menjadi ibu, tak banyak yang ingin ia sampaikan, karena Mama terlalu sempurna untuk ditulis…
Ia hanya ingin mengucapkan kalau selama ini ia sungguh bahagia memiliki ibu seperti Mama, karena Mama begitu tulus merawat, membesarkan dan mengasuh ia sejak kecil…
Tak pernah sekali pun engkau mengeluh dengan apa pun yang telah ia lakukan, begitu sabar. Begitulah ia menyebutnya, karena engkau memang ibu yang benar-bernar sempurna…
Tak ada lagi yang ingin ia ucapkan selain, I Love You, Mom….
Ia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar