Rabu, 21 Januari 2009

Raport

ALhamdulillah...
Semua keburukan pasti berujung sejuTa kebAikan
Setelah melewati ujian semester yang super alot kemudian disusul dEngan try ouT uan yang tak kunjung selesai, akHirnya bAnyak juga remidi yang saya lakoNi...
BAyangkan saja, dari matematika, fisika, bioloGi sampai bAhasa IndoNesia saya melakoNi remidi itU semua...
Rasanya pengen nanGis, marah, menyaLahkan TUhan, sampai pengen mati (parah kan?)
karena apa?Karena teman-teman saya ngGak ada yang menjalani remidi sebAnyak saya...
Cuma saya seorang!
Ehm...Tapi yang paling saya takuTi adalah saya terlempar laGi dari ranking 10 besar...Sumpah saya benar-benar takuT...
DEngan beGitU, hati saya menjadi terlecuT untUk berdoa jauh lebiH keras...Bener-bener keras...
Setiap paGi, siang, sore, malam...Saya tak pernah berhenti berdoa bAhkan sesekaLi menanGis haru di hadapan-Nya...Meminta agar nilai-nilai saya berubAh menjadi lebiH bAik...
MenuruT loGika memang tak mungkin, namun dalam keadaAn seperti ini saya tak mungkin berPikir dEngan loGika, tapi kasiH dan kekuasaAn ALLAH tak mungkin dapat di loGika...Dan untUngnya saya percAya itU...
Wuah...Hari pembAGian raport tibA juga, di rumah, saya menanti dEngan berjuTa rasanya, jauh lebiH berjuTa rasanya daripada jatUh cinta...
Dan teret....
Saya masuk 10 besar...
BerSyukur yang tak mampu terucApkan...
SungGuh...Doa saya selama ini sangat dikaBuLkan...BAhkan Allah memberi saya lebiH!
Dari sini, saya belajar bAnyak sekaLi...
Andai saja, waktU itU saya tidak mendapatkan remidi seaBrek belum tentU juga saya bisa masuk 10 besar laGi karena kemungkinan besar saya tidak akan berdoa dEngan sebeGitU kerasnya...
Bukankah Allah sudah berfirman jika dibALik kesusahan pasti ada kebAHaGiaAn dan dibALik kesenangan selalu datang keseDiHan...
Tak perLu ragu dEngan segala rencAna Allah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar