Selasa, 26 Mei 2009

Curhat ajah!

Saya bener2 gak suka sama dia,
sebel bAnget kLo ktemu dia,
bAwaAnnya pengen marah aj kLo ngobrol sama dia...
Jangan berPikir maCam2 dulu,
ini bukan cerita teEnlit ato nOvel remaja,
yg hbis benci bgetz jdi cinta bgetz..
Ini tU emang bener2 nyata,
jarang bngetz sya membenci orang seDemikian rupa..
Dia bukan cowok..!
Gak mgkin bgetz kLo sya benci dia gara2 cinta sya pernah ditolak!
Gak!
Namanya terSerah anda mw memberi nama dia apa,
yg pLing jelek jga sya rasa wajar! Krena dia emang nyebelin..
LGian ju2r saja, sya malez bgetz doakan dia masuk ptn!
Sya tahu, ini jahat, tp lebiH jahat mana orang yg mengHancurkan hidup saya..?
Oke..
Anda bilang saya lebAy, tak masalah bAGi saya..
Karena saya hanya inGin mencurahkan isi hati saya..!
Dulu, waktU awal masuk SMA, dia seakan menjauHi sya..
Tak tahulah apa sebaBnya, mungkin aj dia merasa tak selevel dg sya!
Karena sya hnya dri kLangan eknOmi biasa, otak pas2an, tampang jg pas2an, apalaGi sya tak pnya kLebiHan apa2 sLain kLebiHan berat badan!
Anda boleh tertawa!
Tak sengaja saya membuat ksalahan kecil padanya, dia smakin marah pada sya..
Padahal sya uda mNta maAf! Tpi dia sepertinya engGan mMberi maAf pada sya!
Ya sudah...ItU bukan urusan sya!
Saya mulai sebel padanya yg mulai sewenang-wenang..
Kerja keloMpok gak pernah ikuT dg brbAGai alasan, disuruh ini gak mau, itU gak mau! Emg dia ratU apa?
Sukanya cArmuk ke guru, pernah saat kelas 2sma, sya d adukan ke guru bioloGi saya, gara2 sya lupa bwa tnaman dan apesnya saAt itU emg sya skLoMpok sma dia..
Pdahal sya tahu kLo dia juga cuma bwa sdikit tanMan!
Resek gak sic cewek kyak gtU?
Kmudian saAt kLas 3sMa, dia sering mengolok2 saya di belakang...
Tahulah, apa maksudnya?
Irikah dia pada sya?
ApalaGi musim snMptn kyak gni, dia mw pnjam bku sya bwt bLjar..
Uh...NO way lha yow!
Amit2 dEh kLo bku sya d pnjam sma dia, woNg dia aja gak pernah sekalipun menGizinkan bArang2nya disentUh orang lain! Inget, cma d sntUh ajah gak boleh apalaGi d pnjem!
Biarin skrang dy ksusahan sndri toh dLu dy jga sRing brSenang2 sndiri!

3 komentar:

  1. huaduwhh...!!!

    sabaR wae yow..,,...

    i noe whad u mean...
    n sure,,,i ever write d'same thing like u...hahaha,
    buT, i'm not so confident to publish iT... so, jez save 'n save... jez bcause i rilli wanna 4get iT,,, hehehe...

    take care,,

    BalasHapus
  2. wewh gag boleh gtu
    kalo pun kesel ma orang jangan sampe membalas dengan tindakan aneh kayak gtuwh huft.

    bukannya sok tua sie tapiiiiiii

    berbaeklah ama orang yang jahad ma u
    ^^v misal q sering palakin u
    nah u jangan mau q palakin
    kasih uangnya dlu ke q
    kan q ga jadi palakin u

    BalasHapus
  3. iyo yo mbah...

    ok ok ok
    aku gak benci ke orang kayak gitu lagi deh!!


    he he e

    BalasHapus