Kamis, 30 Oktober 2008

Mengapa Engkau tak membiarkanku bebas?

ribuan detik, menit, jam dan hari
aku melewatinya...
tanpa tujuan, arah dan asa
Engkau selalu mengawasiku!
bukankah aku sudah besar?
tanyaku suatu ketika
tapi Kau hanya diam dan melotot
aku takut...
tak berani melawan
tak jua berontak
aku semakin diam...
saat pilihanmu kau berikan
bukankah tidak memilih itu suatu pilihan?
tapi kau terus memaksa
kau tetap menekan
jika aku harus sepertimu!
kenapa harus aku?
hingga ruang gerakku pun kau batasi
kenapa kau tak membiarkanku bebas saja?
agar aku bisa melayang dan terbang?
mengapa kau harus mengikatku dalam janji tak berikrar?
mengapa?
ingin sekali aku seperti kawanan lainnya
yang bisa dengan leluasa terbang
membentuk kumpulan cinta
dan aku bisa menggapai pelangi sore dengan sayapku sendiri!
bukan karena kau menopangku!
aku ingin bebas...!!!
mengapa juga kau harus menamparku?
saat aku terlambat kembali ke sangkar?
bukankah aku sudah punya kesibukan sendiri?
dan mengapa juga kau harus marah padaku?
ketika terkadang aku terhempas angin
hingga tubuhku oleng...
bukankah itu sudah kodrat alam?

mengapa kau tak membiarkanku bebas?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar