Jumat, 14 November 2008

aku tidak sedang jatuh cinta

mengapa semua menganggap apa yang aku rasakan adalah sebuah cinta?
padahal sama sekali tidak!
aku hanya ingin memiliki seseorang yang bisa mengisi mimpiku
namun kenyataannya tidak!
dia tetap saja tak pernah bisa hinggap di hatiku...
aku selalu bercerita ke semua orang jika aku sedang jatuh cinta
sebenarnya tidak!
karena tak tahu lagi apa yang harus aku lakukan
aku tak punya seseorang yang bisa aku angankan....
termasuk dia... seseorang yang disebut-sebut teman-teman 'orang yang aku cintai'
itu sama sekali tidak benar!
tak tahu lagi apa yang aku katakan pada mereka...
mungkinkah mereka percaya jika aku tidak sedang jatuh cinta padanya?

1 komentar:

  1. hmmh...

    apakah ni kelanjutan dari tell about the skeleton in the cupboard?
    =D, ups..

    cinta itu trxta :
    bila hati kita sempat terisi oleh sesuatu, ntah kita sadari atau tidak,
    tapi setelah sesuatu itu pergi dan hilang ditelan senja, kita tidak akan pernah bisa menggantinya dengan apapun... ruang kosong dalam hati kita tak kan bisa digantikan siapapun dan apapun jua...
    (sprti dilansir dalam fs org lain)

    so, keep high spirit!!

    BalasHapus